Sally Sambangi Rumah Korban Pemerkosaan

Suara Bojonegoro     Senin, September 19, 2016    

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Siang ini, Senin (19/9/16) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro dari Komisi C, Sally Atyasasmi mengunjungi rumah korban kasus pemerkosaan terhadap anak dibawah umur. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk keperihatinan anggota Dewan dari Komisi C terhadap kasus pemerkosaan terhadap anak dibawah umur yang semakin sering terjadi di Kabupaten Bojonegoro.

Saat dirumah korban Bunga (bukan nama sebenarnya. Red) 15 tahun, di Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro, Sally sapaan akrabnya disambut baik oleh kedua orang tua korban. Kedatangan politisi muda asal Partai Gerindra ini untuk bersilaturrahmi dan memberi pendampingan psikologi kepada korban, serta wawancara langsung kepada korban.

"Maksud kedatangan kami untuk bersilaturahmi dan melihat langsung kondisi korban, memastikan kondisi fisik maupun kondisi sikis korban," katanya saat dirumah korban.

Selanjutnya, Korban Bunga 15 tahun didampingi kedua Orangtua saling bercerita kepada Sally. Dalam curhatanya, ibu korban mengatakan pihaknya sampai hari ini masih trauma atas kejadian tersebut.

"Sebelumnya biasa keluar rumah, setelah tertimpa musibah ini malu mbak mau keluar rumah," kata Ibu korban dengan raut wajah yang sedih.

Dikatakan pula oleh Bapak korban, Ia mengaku serasa tertimpa batu besar. Ia bercerita, dengan kondisi fisik yang tengah mengalami sakit-sakitan, pihaknya pasrah atas musibah yang menimpa keluarganya tersebut.

"Kondisi saya sakit mas, jadi semua pasrah saja sama Bapak Polisi," ujarnya.

Untuk diketahui, kasus pemerkosaan tersebut terjadi ketika Bunga 15 tahun, usai melihat pagelaran reog di Desa Sendangharjo Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro. Korban mengaku bakal diantar pulang oleh tersangka yang kedapatan warga asli Desa Sendangharjo. Namun, Bukannya diantar pulang, korban malah diajak putar-putar mengendarai sepeda motor dan sampai ditempat sepi(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .