Sambut Haul Pendiri Ponpes At-Tanwir Talun, BEM STAI At-Tanwir Gelar Ngaji Bersama

Suara Bojonegoro     Selasa, September 20, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Dalam rangka menyambut HAUL KH. Moh. Sholeh pendiri pondiri pondok pesantren Attanwir Talun Sumberejo Bojonegoro ke-24 yang akan di laksanakan pada tanggal besok (23/09/16), BEM STAI At-Tanwir telah melakukan tahlil bersama, yang dilaksanakan di komlek lokasi makam pondok pesantren At-Tanwir Sumberjo, sekitar pukul 16:30 Wib.

M Hestu Widyastana, presiden BEM stai attanwir menjelaskan Kegiatan tahlilan tersebut di ikuti oleh seluruh mahasiswa STAI Attanwir, terdiri dari smester 1 hingga semester 7, yang terdiri dari berbagai program study dan dosen juga tampak hadir dalam acara tersebut.

Lebih lanjut semua peserta yang mengikuti tahlilan tampak dengan khusuk dan khidmat dalam membaca lantunan ayat ayat suci Al quran, wirid dan tahlil. "kegiatan tersebut adalah bentuk tanggung jawab sebagai mahasiswa terutama mahasiswa yang berada di lingkungan pondok pesantren Attanwir," kata Dyas nama sapaan akrabnya (20/09/16)

Ia menambahkan, dengan acara tersebut ialah untuk tidak melupakan pada sebuah sejarah serta guna mengenang jasa para ulama, perintis, sekaligus pendiri pondok pesantren At-Tanwir Sumberjo.

Tampak pada kegiatan tersebut di pimpin oleh Muhamad Rohmad dari departemen keagamaan BEM STAI At-Tanwir Sumberjo.

"Kita bersyukur bisa menjadi bagian keluarga besar attanwir, jadi kita wajib bangga menjadi mahasiswa stai attanwir. tahlil tersebut adalah wujud rasa syukur kita dan rasa ta'dzim kita kepada pendiri pondok pesantren attanwir,"ucapnya Dyan. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .