Sat Narkoba Polres Bojonegoro Ringkus Kurir/Pengedar Sabu-Sabu

Suara Bojonegoro     Jumat, September 09, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Polres Bojonegoro terus bergerak untuk menciptakan suasana Kamtibmas, selain razia Miras (Minuman Keras) yang berdampak Negatif, Sat Narkoba Polres Bojonegoro juga berhasil menangkap tersangka kasus kepemilikan Narkotika Golongan 1 atau sabu, kamis (8/9/16) kemarin malam.

Tersangka CR Als. KOKO (53) warga Dusun Besuki Desa Kedung bondo RT 05, RW 01 Kecamatan Balen, Bojonegoro ini dibekuk Polisi di jalan Pondok Pinang Desa Sukorejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro menyebutkan bahwa ditabgkapnya tersangka ini berawal dari laporan masyarakat bahwa terdapat seseorang yang memiliki dan menjual narkoba di wilayah Desa Sukorejo. "Kemudian anggota melakukan penyelidikan dan akhirnya orang yang dicurigai tersebut berhasil ditangkap Sat Narkoba dengan barang buktinya," Terang Pria kelahiran Magelang ini.

Kapolres Bojonegoro juga menjelaskan bahwa terlapor ini tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menguasai, menjadi perantara dalam jual beli atau menyerahkan Narkotika Golongan 1 jenis sabu kepada seseorang.

“Tersangka ini kami tanggkap sebagai perantara yang disuruh seseorang untuk mengantar barang berupa Sabu tersebut," Jelas AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Dari hasil penangkapan tersangka, anggota sat Narkoba berhasil mengamankan 1 amplop putih yang didalamnya terdapat 1 klip plastik kecil berisi sabu berat 0,54 gram, 1 amplop putih yang didalamnya terdapat 2 klip plastik kecil berisi sabu berat 1,00 gram dan 0,94 gram serta satu Unit Sepeda motor beserta STNK.

Akibat perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal Psl 114 (1) dan atau psl 112 (1) UURI no 35 thn 2009, tentang Narkotika, dan saat ini tersangka mendekam dibalik jeruji besi Mapolres Bojonegoro. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .