Sedang Duduk Santai, Seorang Warga Dibacok Hingga Tewas

Suara Bojonegoro     Kamis, September 22, 2016    

Koresponden : SW. Andi

suarabojonegoro.com - (Tuban) - Ditengarai akibat masih menyimpan sebuah dendam lama, seorang warga bernama Supari (38) warga Desa Trantang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban nekat bacok tetangganya sendiri yang bernama Tarbi (50) hingga menghembuskan nafas terakhir akibat luka parah yang dideritanya, Kamis (22/9/16).

Dari data yang dikumpulkan suarabojonegoro.com bahwa kejadian pembacokan ini terjadi diperkirakan pukul 06.30 WIB. Pada saat itu korban seusai buang hajat. Namun, ketika sedang duduk santai di pinggir jalan dekat rumahnya, Pelaku datang dengan membawa sebuah peralatan pertanian jenis Bendo dan dibacokkan ke tubuh korban

Wakapolres Tuban, Arief Kristanto menjelaskan bahwa korban dibacok dibagian tangan kiri hampir putus, di pergelangan kaki kanan sampai putus, serta pelipis mata. Bahkan pergelangan kaki korban ini dipotong saat korban sudah tak berdaya.

"Diduga pembunuhan yang dilakukan pelaku sudah direncanakan," Kata Wakapolres Tuban.

Dijelaskan juga, bahwa Sebelumnya ketidak cocokan pelaku dan korban ini bermula pada Agustus lalu ketika saudara pelaku melaksanakan latihan musik tongklek sampai larut malam. Kemudian, diingatkan oleh korban yang berakibat ketersinggungan dan menjadikan dendam.

Setelah melakukan pembacokan pelaku langsung menyerahkan diri ke polsek dan kemudian langsung diamankan di mapolres Tuban guna penyelidikan lebih lanjut. (And/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .