Semalam Tidak Pulang, Seorang Kakek Ditemukan Mengambang Diembung

Suara Bojonegoro     Selasa, September 27, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Setelah dilakukan pencarian sepanjang malam oleh keluarganya, seorang kakek bernama Ponimin (61) warga Dukuh Dempel, Desa Banjarrejo, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di Embung. Selasa (27/9/16).

Korban ditemukan oleh warga terapung di Bendungan atau waduk di Desa Sumberharjo, Kecamatan Sumberrejo, sudah dalam keadaan meninggal Dunia, ketika salah satu warga akan melakukan kegiatan memancing di Bendungan tersebut.

Menurut Cholid, anak korban bahwa orang tua korban ini sebelumnya pamit sholat isya di masjid dekat rumahnya, namun ditunggu tunggu korban tak juga pulang. "Kemudian keluarha dibantu warga mencari bapak saya," Kata Cholis.

Namun pada pagi harinya anak korban mendapatkan informasi bahwa ditemukan sosok mayat, dan setelah di cek bahwa mayat tersebut adalah orang tuanya.

Warga melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke Polisi dan pihak Polsek sumberrejo langsung databg ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .