"Serbu" Krikil Nikmat, Diarea Persawahan

Suara Bojonegoro     Minggu, September 25, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Bagi anda pencinta kuliner jangan lewatkan kuliner yang satu ini, Bakso serbu atau serba lima ribu, Bakso dengan campuran daging ayam yang super lezat ditambah dengan kuah yang menggoyang lidah dijamin anda ketagihan dengan kelezatanya.

Nah  jika anda jalan-jalan ke Bojonegoro jangan lupa mampir di desa Sumodikaran, tepatnya di area persawahan Tempuran RT 2 RW 2 kecamatan Dander,  ditempat inilah anda  mendapatkan bakso jombo dipadu dengan campuran kuah yang mantap, serta bulatan bakso kecil mirip kerikil.
Lokasi yang strategis yang terletak di area persawahan membuat bakso ini diburu pembeli apalagi saat musim kemarau karena tempatnya yang sejuk dan alami dapat menambah selera .

Warung bakso ini dibuka mulai dari jam 12.00 sampai jam 14.00 wib dalam waktu singkat bakso ini diserbu pembeli sehingga harus datang lebih awal agar dapat menikmatinya.

Cukup dengan harga 5000 rupiah anda dapat menikmati semangkuk bakso jumbo dicampur dengan daging ayam yang super lezat. Huda pengusaha bakso tersebut menyatakan bahwa dagangannya dari hari ke hari semakin laris.

“Alhamdulillah bakso serbu semakin laris”. Katanya kepada suarabojonegoro.com, Minggu (25/9/16).

Selain harganya murah sesuatu yang menarik dari bakso ini terletak pada krikilnya yaitu bulatan kecil yang berbentuk seperti krikil yang disajikan dalam jumlah banyak.Jadi bagi anda penggemar bakso jangan terlewatkan bakso yang satu ini. (Ina/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .