Setelah Kemarin Muskab, Sekarang Muncul Kepengurusan Kadin Baru

Suara Bojonegoro     Selasa, September 13, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Setelah beberapa waktu Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) melakukan Muskan (Musyawarah Kabupaten, untuk menentukan Pengurus dan terpilih Budiono sebagai ketua Kadin Bojonegoro Priode 2016 - 2021, kini muncul kepengurusan Kadin baru yang diduga tandingan dari kubu Budiono, Selasa (13/9/16).

Dari data yang dikumpulkan suarabojonegoro.com, bahwa Kepengurusan Kadin baru ini dipimpin Anwar Soleh, sebagai ketuanya, diwakili Moh Subeki, Sekretaris Alham M Ubey, dan juga beberapa anggota diantaranya adalah Yudha Alamsyah, Affan Efendi, Edi Sukamto, Samsul Huda, Fathur Muin, Gatot Riyanto, dan Abdul Manan.

Sementara yang mendukung Kadin Pinpinan Anwar Soleh ini dari beberapa asosiasi diantaranya adalah Gapensi, Aspekindo, Akli, dan beberapa lainnya, Sedangkan yang mendukung kepimpinan Budiono adalah Gapeksinas dan Kapindo.

Kadin Pimpinan Anwar Soleh sudah mendapatkan SK (Surat Keputusan) dalam SK Pengurus Kadin Jawa Timur, nomor 089/KEP/KADIN-Jatim/XI/2016 Tentang Cartaker Dewan Pengurus Kadin Kabupaten Bojonegoro, dan lebih jelasnya terkait kepengurusannya, Anwar Soleh belum bisa memberi keterangan lebih banyak. (Ang*)

*) Foto salah satu petikan SK tentang kepengurusan Kadin Pimpinan Anwar Sholeh

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .