Sosialisasi Gerakan Menabung, BTPN Kunjungi SMKN 5

Suara Bojonegoro     Jumat, September 16, 2016    

Reporter : Burhanudin Joe

suarabojonegoro.com  - Agar mimpi kita untuk memperoleh sesuatu dapat terkabul, maka salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menyisihkan uang jajan dari orang tua untuk ditabung. baru belanja.

Hal tersebut di sampaikan oleh Heru Dwi Arifianto, Area Sales Manager Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Bojonegoro saat mensosialisasikan Tabungan BTPN Wow dihadapan 307 siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Bojonegoro, di ruang Lobby sekolah setempat, Jumat (16/9/2016).

Heru juga menjelaskan tentang langkah-langkah untuk menabung. "Kita pasti ingin tabungan kita terus berkembang, untuk itu kita harus menahan diri untuk belanja atau konsumtif dan secara rutin terus menabung. Tidak perlu banyak, yang penting rutin," imbuh Heru memotivasi siswa SMKN 5 untuk gemar menabung.

Terpisah, Nomi Wijayanti, Wakil Kepala SMKN 5 Bojonegoro menyampaikan bahwa SMKN 5 sangat tertarik program menabung yang ditawarkan BTPN. "Program yang ditawarkan oleh BTPN ini selaras dengan Gerakan Menabung yang dicanang oleh Bu Yoto," ungkap Nomi kepada suarabojonegoro.com.

Nomi juga berharap bahwa dengan fasilitas dan kemudahan program BTPN Wow tersebut dapat mendorong siswa SMKN 5 untuk gemar menabung. "Kami berharap dengan program BTPN ini, siswa SMKN 5 terdorong untuk sejak dini mulai menabung," pungkas Nomi. (Joe/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .