Tersangka Maling Dibawa Ke TKP Untuk Rekuntruksi

Suara Bojonegoro     Sabtu, September 24, 2016    















Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Tersangka Pencurian Toko didalam Pasar Desa Blimbing Gede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, dikeler atau dibawa oleh anggota Satuan Reskrim Polres Bojonegoro untuk ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) Pencurian di toko milik Nariyati guna dilakukan Rekuntruksi. Sabtu (24/9/16).

Rekunteruksi Ulang ini guna melengkapi data penyidikan oleh Polisi atas tindak pidana pencurian oleh Tersangka, dan tersangka juga melakukan beberapa adegan saat melakukan pencurian Rokok ditoko milik Korban.

"Rekuntruksi ini untuk melengkapi berkas penyidikan dan melihat langsung saat pelaku melakukan pencurian," Kata AKP Purwanto Kapolsek Tambakrejo.

Kegiatan Rekuntruksi yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Sujarwanto mendapatkan pengawalan dan pengamanan ketat oleh gabungan personil dari Polsek Ngraho dan Polres Bojonegoro.

"Para tersangka ketika melakukan pencurian Rokok dimaksud sesuai dengan hasil pemeriksaan ( bap ) saksi- saksi dan tersangka," Terang AKP Sujarwanto.

Adegan demi adegan dapat di visualisasikan oleh para Tersangka dengan baik dan lancar, Kegiatan rekonstruksi/reka ulang ini dilaksanakan untuk kepentingan penyidikan dan membuat yakin dan jelas tentang keterlibatan tersangka dalam perkara ini.

Keempat tersangka pencurian dan pemberatan ini adalah S (32) warga Dusun Bulu Desa Ngraho Kecamatan Gayam, Bojonegoro, SBU alias Momok (29) Warga Desa Ngelo Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro, MF alias Baron (21) warga Dusun Gadung Desa Gaplok Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro, dan W (35) Warga Desa Jono Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .