Tiga Bakal Calon Kades Kadungrejo Siap Merebutkan Kursi Kades

Suara Bojonegoro     Kamis, September 22, 2016    

Kontributor : Amir Fatah

Tiga orang bakal calon Kepala Kepala Desa (Kades) Kadungrejo, Kecamatan Baureno, Bojonegoro siap memperebutkan jadi orang nomor satu di Desa setempat, pasalnya pada hari ini mereka sudah mendaftarkan diri untuk ikut kontes diajang pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Kamis (22/9/16).

Pendaftaran Pilkades Kadungrejo pada gelombang 1 ini dibuka sejak tanggal 16 September 2016 kemarin hingga tanggal 26 September 2016.

"Sudah ada tiga bakal calon Kades yang daftar, diantaranya adalah Selamet Riyanto, Abdillah, dan Bambang Suwanto," Terang Ketua Panitia Pilkades Kadungrejo Budiono.

Sementara itu Panitia Pilkades Kadungrejo akan menyelenggarakan Pilkades pada 26 November mendatang. Dan bakal calon yang sudah mendaftar akan melalui proses verifikasi administrasi dari pihak panitia.

"Pendaftaran pilkades tidak  dipungut biaya sepeserpun karena sesuai dengan Perda nomor 13 tahun 2015 tentang pelaksanaan pilkades,  dan Perbub noomor 29 tahun 2016," Tambah Budiono.

Pendaftaran bakal Calon Pilkades ini, selain Bakal Calon Kades yang datang juga diantar oleh para pendukung bakal Calon Kades di Balai Desa setempat. (Mir/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .