Tiga Orang Relawan Dari Bojonegoro Yang Patut Ditiru

Suara Bojonegoro     Senin, September 26, 2016    

Reporter : Agus S


suarabojonegoro.com- Tiga orang relawan pendonor darah asal Bojonegoro ini bersama ratusan pendonor sukarela di Jawa Timur memang patut ditiru untuk saling berbagi sesama tanpa untuk kepentingan orang banyak yang membutuhkan, ketiga orang ini adalah Parno, Burhanudin dan M. Mahmudi yang menerima penganugrahan piagam penghargaan dan lencana.

Ketiga orang ini adalah termasuk tiga pendonor dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro. Mereka menerima penganugrahan di Graha Wicaksana Praja kantor Gubernur Jawa Timur, karena telah melakukan donor darah 75 kali, seperti yang disampaikan oleh humas Unit Tranfusi Darah (UTD) PMI Kabupaten Bojonegoro, Senin (26/9/16).

Gurbenur Jawa Timur Soekarwo, dalam penyampaiannya mengatakan bahwa para pendonor darah ini adalah orang orang hebat, karena melakukan pekerjaan kemanusiaan yang mulia dan bermanfaat bagi orang lain.

"Saya berharap semoga dengan acara ini serta oenghargaan yang diberikan ini akan menjadikan para pendonor terus beristiqomah hingga 100 kali donor," Kata Orang nomor satu di Jatim ini.

Salah seorang pendonor yang menerima penganugrahan, Burhanuddin Joe mengucapkan syukur karena masih diberi kesehatan dan bisa berbagi dengan yang lainnya dalam kegiatan rutin Donor Darah.

"Dengan adanya apresiasi untuk pendonor sukarela seperti saya dari Bapak Gubernur semoga akan menggugah semngat masyarakat yang lain untuk terus mendonorkan darahnya," kata pria yang juga Guru SMK Negeri 5 Bojonegoro.

Dia juga berharap, penghargaan itu bisa mendorong dan memotivasi dirinya untuk terus donor darah secara istiqomah, Serta bisa mendorong masyarakat Bojonegoro, terlebih pada generasi muda di Bojonegoro. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .