TWU Harus Domisili Kantor Dan Punya NPWP Di Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Selasa, September 13, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Adanya Perusahaan Kilang Minyak TWU (Tri Wahana Universal)  Di Bojonegoro, yang telah beroperasi dan mendapatkan tambahan jatah minyak kembali sekitar 10 ribu barel per hari dari sebelumnya sebanyak 6 ribu per hari, seharusnya TWU mempunyai kantor Domisili di Bojonegoro. Selasa (13/9/16).

Disampaikan oleh Sekretaris Komisi B DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Bojonegoro bahwa selama ini TWU beroperasi di Bojonegoro, akan tetapi berkantor di Jakarta, sehingga memperngaruhi Pajak Pendapatan bagi Bojonegoro.

"Sehingga jika TWU punya tidak punya NPWP di Bojonegoro, uga tidak bayar pajak di Bojonegoro," Kata Lasuri, saat ditemui di ruang Komisi B DPRD Bojonegoro.

Dia juga menjelaskan bahwa adanya kilang Minyak milik TWU ini harus mempunyai NPWP di Bojonegoro sesuai dengan Permen ESDM nomer 22 tentang kilang mini, bahwa perusahaan yang membangun kilang mini sudah ditentukan oleh kementrian ESDM.

Selain itu keharusan adanya kantor di Bojonegoro ini juga sesuai Peraturan Daerah Nomor 23 tahun 2011 tentang konten lokal.

"Kami berharap TWU segera berkantor di Bojonegoro dan membayar Pajak di Bojonegoro," Pungkas Politisi asal PAN ini. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .