VR Bojonegoro, Kenalkan Wisata Melalui Club Motor

Suara Bojonegoro     Minggu, September 11, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Satu lagi club motor muncul di Bojonegoro dengan nama VR (Vicion Rider) Bojonegoro yang malam tadi diresmikan dengan acara Deklarasi sekaligus anniversarynya yang pertama di Kebun Blimbing Deaa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro. Minggu (11/9/16).

Acara yang digelar sederhana oleh anak anak VR Bojonegoro ini dihadiri oleh sekitar 250 rider yang tergabung dalam VR Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Surabaya, Jakarta, Bali, pamekasan, Klaten, Semarang dan kota kota lainnya, dan juga anggota Club motor di Bojonegoro.

Acara deklarasi dan anniversary ini sengaja digelar di kebun blimbing dengan tujuan memperkenalkan wisata yang ada di Bojonegoro, salah satunya adalah kebun Blimbinh yang berdekatan dengan Bendung Gerak.

Menurut ketua VR Bojonegoro Nandut,  acara dengan tema "Dolan nang Bumi Angkling Dharna" ini juga dilakukan kegiatan touring wisata dibeberapa tempat wisata.

"Club motor VR ini adalah komunitas dari teman teman dengan maksud kebersamaan dalam club motor untuk kegiatan yang positif dan bermanfaat," Kata Nandut.

Selain itu diharapakan dengan club motor bisa memberikan kampanye positif bagi masyarakat tentang aman berkendara mulai dari safty riding dan juga tentang aturan serta keselamatan berkendara.

"Semoga kedepan kita bisa menjadi lebih baik lagi untuk mempererat persaudaraan sesama club motor baik dengan VR maupun yang lain," Pungkasnya.

Selain acara deklarasi dan Anniversary, Juga diselenggarakan Rakorwil (Rapat Koordinasi Wilayah) VR Jawa Timur. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .