Warga Tetap Mengajak Bermusyawarah Di Balaidesa

Suara Bojonegoro     Selasa, September 06, 2016    

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Setelah mendatangi Markas Polisi Resor (Mapolres) Bojonegoro, Senin (5/9/16) untuk bermusyawarah bersama ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) yang difasilitasi Polres Bojonegoro, warga Mojodelik tetap menunggu iktikad baik dari perusahaan asal Amerika Serikat tersebut. Sebab, dari beberapa tuntutanya itu, warga merasa masih menunggu akan jawaban EMCL.

Pertemuan yang berlangsung di ruangan eksekutif Polres Bojonegoro tersebut, membahas beberapa tuntutan yang selama ini dinilai oleh warga Mojodelik merupakan tanggung jawab dari EMCL.

"Kami tetap menunggu iktikad baik dari pemerintah dalam hal ini Pemkab Bojonegoro dan EMCL," kata Mustofa, salah satu Tomas Mojodelik usai pertemuan di Mapolres Bojonegoro.

Selanjutnya, masih kata Dosen disalah satu perguruan tinggi swasta di Bojonegoro itu, ada rencana pertemuan kembali, sebab dari beberapa tuntutan yang disampiakan saat forum tersebut, tuntutan warga Mojodelik belum terjawab dan ada solusinya.

"Rencana selanjutnya, untuk melakukan pertemuan di balai desa," tambahnya.

Sebelumnya, musyawarah pertemuan warga Mojodelik dan pihak EMCL tersebut dipimpin langsung oleh  Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro. Kapolres mengapresiasi kepercayaan warga Mojodelik dengan pihak Kepolisian.

"Masyarakat Mojodelik percayakan Polres Bojonegoro untuk mediasi dengan EMCL," kata Kapolres.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .