2 Mahasiswa cantik dari Australia kunjungi Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Rabu, Oktober 19, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Festival Open Government Partnership (OGP)  yang diselenggarakan diPemkab Bojonegoro mulai hari ini 19 Oktober hingga 20 Oktober mendatang bukan hanya mendapat antusias dari masyarakat Bojonegoro saja namun juga mendapatkan apresiasi positif dari  2 mahasiswa asing Australia, yang merupakan pertukaran mahasiswa dari Western Sydney University dan Charles Darwin University yang belajar di Universitas Paregangan Bandung.

Kedua mahasiswa ini bernama Sol Alliya yoga dari Western Sydney University dan Sally Swinnen merupakan mahasiswa dari Charles Darwin University kota Darwin. Mahasiswa tersebut melakukan study banding di Bojonegoro selama 2 hari sejak tanggal 18 Oktober lalu kemudian akan kembali ke Bandung. Rabu, (19/10/2016).

“Kita di Bojonegoro hanya 2 hari saja setelah itu kembali ke Bandung,  diBojonegoro kita sudah mengunjungi desa Kapas,  kita menilai desa Kapas luar biasa dan sangat maju dibanding dengan desa di Indonesia lainnya. “ kata Sally kepada suarabojonegoro. com

Mahasiswa cantik tersebut juga mengunjungi stan revolusi data dan menyatakan bahwa aplikasi revo untuk mempercepat proses data sangat canggih dan sangat bagus untuk dikembangkan.

“Saya melihat proses aplikasi revo menurut saya sangat bagus karena dapat menganalisasa data secara tepat dan cepat. “ tambah Sol Alliya.

Sementara, terkait dengan pemerintahan di Bojonegoro sendiri kedua mahasiswa asing ini menyatakan salut dan luar biasa terhadap kinerja pemerintah pasalnya dinilai jujur dan terbuka.

“Kami salut dan apresiatif terhadap pemerintahan Bojonegoro karena pemerintahannya jujur dan terbuka. “ tambah Sally dan Sol. (Ina/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .