319 Mahasiswa Laksanakan Prosesi Wisuda Unigoro

Suara Bojonegoro     Sabtu, Oktober 22, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah


suarabojonegoro.com - Bertempat dihalaman kampus Universitas Bojonegoro (Unigoro) sebanyak 319 wisudawan dan Wisudawati dari 5 fakultas yang ada di Unigoro mengikuti prosesi Wisuda sarjana yang ke 29, dalam raoat terbuka yang dipimpin oleh Rektor Unigoro Slamet Kiswantoro pada Sabtu,  22/10/16.

Ada sebanyak luma Fakultas yang mahasiswanya menjalankan prosesi wisuda diantaranya adala. fakultas hukum sebanyak 69 wisudawan,  fakultas ilmu sosial dan politik sebanyak 40 wisudawan, fakultas pertanian sebanyak 36 wisudawan,  sementara fakultas ekonomi sebanyak 124 wisudawan dan teknik sebanyak 50 wisudawan.

Ketua Yayasan Soeyitno, Arief Januarso menyampaikan bahwa Pelaksanaan prosesi wisuda digelar dihalaman Kampus Unigoro, dengan dihadiri oleh Tamu Undangan diantaranya Muspida, Dan juga keluarga Wisudawan dan wisudawati.

“Para wisudawan dan wisudawati Unigoro diharapkan siap berkompetisi dan berusaha untuk membuka lapangan usaha,"  kata Arief Januarso, kepada suarabojonegoro.com.

Mas Ayik, Panggikan Akrab Arief Januarso juga menambahkan bahwa kedepannya akan diadakan Job Fair  dan mengundang semua pengusaha yang ada di Bojonegoro sehingga dapat memberikan kesempatan untuk para alumni dalam memperoleh peluang usaha.

“kedepannya kami akan adakan job fair dan mengundang semua pengusaha di Bojonegoro pada bulan November mendatang,  sementara saat ini Unigoro telah bekerjasama dengan Auto 2000.” tambahnya.

Dalam Wisuda Unigoro tahun ini dengan mengambil tema wawasan global dan tanggap informasi,  lulusan Unigoro siap berkompetisi didunia kerja dan mampu berwirausaha secara mandiri.  (Ina/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .