5 Pelajar Asal Purwodadi Kesasar Di Hutan Sepulang Nonton Habib Syeh

Suara Bojonegoro     Senin, Oktober 03, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Kasihan nasib lima pelajar asal Kradenan, Purwodadi, Jawa Tengah ini, dia harus tersesat ditengah kawasan hutan. kisah sedih lima pelajar ini setelah melihat konser Habib Syeh di Surabaya namun saat perjalanan pulang ke mereka menumpang sebuah truk  dan diturunkan ditengah hutan gandek, Kabupaten Nganjuk lantaran sopir truck tidak melintasi jalur Purwodadi. Minggu,  (2/9/16) malam.

“Saya dan teman-teman diturunkan sopir truck di tengah hutan mbak,  kami bingung soalnya tidak punya uang dan tak tau berada didaerah mana. “ kata Misbah salah satu bocah kesasar ini.

Kelima pelajar tersebut atas nama Misbah,  Edi,  Solikin, Budi dan Imam, mereka pelajar kelas 3 SMA Asalam Kradenan,  Purwodadi. Beruntung ditengah hutan kelima bocah itu bertemu dengan Sugiyah warga Ngasem,  Bojonegoro yang melintasi hutan karena hendak pulang ke Bojonegoro. Akhirnya pelajar tersebut dibawa pulang Sugiyah ke Bojonegoro dan melaporkan kelima bocah ini ke Polsek Dander.

“Pas saya dari Nganjuk ditengah hutan saya ketemu lima bocah ini,  trus tak bawa ke polsek biar mereka bisa pulang ke Purwodadi. “ kata Sugiyah.

Sementara,  Brigadir Mulyanto yang bertugas di polsek Dander,  akhirnya mencarikan tumpangan kendaraan untuk kelima bocah tersebut,agar selamat sampai tujuan dan tidak menjadi korban kejahatan.

“kelima anak ini saya carikan tumpangan kendaraan agar bisa pulang , dan dipastikan mereka pulang dengan selamat. “ kata polisi ini. (Ina/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .