AB Kunjungi Rumah Korban Santri Langitan Yang Meninggal

Suara Bojonegoro     Sabtu, Oktober 08, 2016    

Kontributor: Amir Fatah

suarabojonegoro.com -Akmal Budianto, tak menunggu lama mendengar kabar tentang trgaedi perahu terbalik pada Jum'at (7/10/16) kemarin langsung mendatangi rumah Korban Mabrur di Desa Ngampal Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, Akmal sengaja datang untuk berdoa dan turut berbelasungkawa terhadap keluarga atas insiden tersebut.

Ditemui keluarga korban Akmal menyampaikan juga atas keprihatinan atas tragedi perahu terbalik di Desa Ngadirejo Kecamatan Widang, Tuban yang memuat 25 Santri Langitan dan 7 santri meninggal dunia karena tenggelam dan sempat hilang.

"Mereka ini meninggal saat mereka menuntut ilmu, semiga Allah menempatkan mereka disisi terbaiknya dan meninggalnya para santri ini dengan syahid," Jelas pria yang juga Kepala Bada Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jawa Timur.

Akmal sempat berbincang dengan keluarga korban, dan menjelaskan bahwa selama hidupnya Almarhum ini dikenal baik dan taat pada kedua orang tua.

Mantan camat Kasiman ini juga mengajak warga berdoa atas meninggalnya para santri yang dalam mencari ilmu agama di Ponpes Langitan ini, dan dirinya juga mengingatkan bahwa kematian adalah milik Allah dan sewaktu waktu setiap manusia juga akan kembali kepadaNYA. (Mir/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .