Alasan Kenapa Orang Tua Mahasiswa Kuliahkan Anak di Unigoro?

Suara Bojonegoro     Sabtu, Oktober 22, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Pelaksanaan wisuda sarjana Universitas Bojonegoro tepat hari Sabtu, 22 Oktober 2016 yang bertempat di jalan Lettu Suyitno nomor 2 Bojonegoro ini dihadiri oleh orang tua mahasiswa dari berbagai fakultas.Sambutan positif dari para orang tua terhadap kampus Unigoro diberikan kepada para pendidik Unigoro karena dapat mencetak putra putrinya menjadi sarjana yang siap kerja.

Salah satu orang tua mahasiswa yang hadir dalam wisuda sarjana tersebut adalah Suyanto yang juga bekerja di Lingkungan Pemerintahan sebagai Kasi diklat kepemudaan dan seni sekolah Dinas Pendidikan Bojonegoro, yang mendampingi putrinya bernama Ria Wulan Fitriani mahasiswa murni Unigoro yang saat ini melaksanakan wisuda sarjana fakultas pertanian. Sabtu (22/10/16).

“Sebagai orang tua dari Ria saya membebaskan anak untuk memilih fakultas apa,  anak saya memilih pertanian dan tujuan awalnya memang berniat kuliah disini saya sangat mendukung karena prospek unigoro bagus dan banyak peluang dibidang pertanian. “kata Suyanto.

Selain itu, banyak orang tua mahasiswa yang memilih putra putrinya kuliah di Unigoro karena  dekat dengan tempat kelahiran yaitu di Bojonegoro sehingga orang tua dapat mengawasi anak dalam pergaulannya.

“Selain kualitas Unigoro Bagus lokasi kampusnya juga strategis sehingga kita dapat mengawasi pergaulan anak agar tak salah langkah dan kalau bisa S2 anak saya ya di Unigoro," tambah Suyanto (Ina/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .