Anggota Polisi Tuban Meninggal Dalam Kecelakaan

Suara Bojonegoro     Sabtu, Oktober 29, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com - (Tuban) - Seorang anggota Kepolisian Resort Tuban Aiptu Kisni Dwi Martono (51 tahun) jabatan Kasiun Polsek Palang, meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas pads dini hari tadi Sabtu (29/10/2016) sekira pukul 01.00 Wib di Jalan raya Tuban -Widang KM 12-13 Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Dari data suarabojonegoro.com, Anggota Polri yang beralamat di desa Leran, kecamatan Widang, ini sebelumnya mengendarai sepeda motor  Honda Kharisma No Pol S-2579-KB, dari arah Timur Ke Barat diduga saat akan mendahului kendaraan Truck yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan searah didepannya dari sebelah kiri, karena kurang cukup jarak sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Kanit Laka Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo, langsung mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anggota Polisi tersebut.

"Korvan meninggal setelah mengalami kecelakaan dan dievakuasi ke Rumah Sakit," Kata Iptu Nungki.

Dikatakan pula bahwa truk yabg terlibat Setelah lalu lintas Truck yang tidak diketahui identitasnya meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP) tanpa menolong korban. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .