Antisipasi Kembali Kebocoran Gas, Kapolsek Gayam Minta EMCL Evaluasi

Suara Bojonegoro     Jumat, Oktober 28, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Pada hari ini Kamis 27/10 sekitar pukul 10.30 Wib, Kapolsek Gayam, kepala Desa Mojodelik dan dari perwakilan MCL sambangi korban keracunan gas flare milik MCL. Maksud kedatangan kapolsek Gayam dan rombongan untuk melihat kondisi korban yaitu Warsiti 50 tahun Dusun Dawung Desa Mojodelik apakah sudah sehat apa belum.

Kapolsek Gayam yang ikut langsung dalam rombongan tersebut mengatakan bahwa kedatangan Kapolsek ke rumah korban untuk melihat secara langsung kondisi korban, apabila masih terasa pusing segera memeriksakannya ke pihak MCL agar disampaikan ke tim kesehatan.

"Sebagai Kapolsek Gayam, Kam juga merasa prihatin dengan kejadian yang dialami warga kemarin. Karena pada saat di tempat tersebut juga mencium bau busuk", tambah Kapolsek.

Selain itu juga, Kapolsek Gayam AKP Wiwin Rusli S.H. juga menghimbau dengan kebocoran gas flare tersebut pihak MCL harus segera mengevaluasinya jangan sampai terulang kembali.

 "Kasihan warga masyarakat Desa Mojodelik yang terkena dampak dari kebocoran gas tersebut", ungkap Kapolsek.

Kemudian pihak MCL memeriksa kondisi korban keracunan gas tersebut, setelah itu kapolsek Gayam beserta rombongan pulang sekitar jam 13.00 Wib. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .