Asosiasi E-Commerce Indonesia Umumkan Pengurus Baru

Suara Bojonegoro     Minggu, Oktober 23, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA – Indonesian E-Commerce Association) yang merupakan wadah komunikasi antar pelaku industri E-Commerce Indonesia, resmi mengumumkan kepengurusan barunya pada 19 Oktober 2016. Bertempat di sebuah cafe di kawasan Mega Kuningan, Jakarta dengan mengundang beberapa rekan media.

"Media gathering ini kita sengaja adakan, khusus untuk bersilahturahmi dengan teman – teman media. Mengingat di masa kepengurusan idEA yang baru ini, sangat penting untuk kami meningkatkan hubungan baik dan komunikasi dengan media. Kedepan, akan banyak hal terkait update industri e-commerce yang bisa kami bagi dengan teman – teman sekalian” ujar Rieka Handayani, Ketua Bidang Humas membuka percakapan dengan media.
Asosiasi e-commerce Indonesia, idEA resmi didirikan Mei 2012. Penggagas idEA terdiri dari 9 perusahaan besar e-commerce Indonesia, yaitu: Berniaga, Bhinneka, Blibli, Gramedia, Kaskus , Multiply, Plasa.com, TokoBagus ( OLX ), dan Tokopedia. Saat ini, anggota idEA sudah mencapai 275 perusahaan, dari berbagai pelaku industri dan ekosistemnya. (Ang/Lis)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .