Aspikom Jatim, Gelar Raker di Unirow Tuban

Suara Bojonegoro     Minggu, Oktober 23, 2016    

Oleh : Nibrosu Rohid 


suarabojonegoro.com - TUBAN - Asosiasi Perguruan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) Koordinator Wilayah (Korwil) Jawa Timur menggelar Rapat Kerja (Raker) di Universitas PGRI Ronggolawe (UNIROW) Tuban Sabtu (22/10/2016). Kegiatan ini dihadiri perwakilan Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi se-Jawa Timur. Totalnya sekitar 20 kampus di Seluruh Jawa Timur.  

Dalam sambutannya Dekan FISIP Unirow Tuban Satya Irawatiningrum,S.Sos,M.I.Kom menyampaikan terimakasih kepada seluruh dosen Ilmu Komunikasi yang hadir pada Raker Aspikom Jatim atas kepercayaannya kepada kami sebagai tuan rumah pada acara yang sangat urgen ini.

“Kami menyampaikan terimakasih atas kepercayaannya sebagai tuan rumah Raker ASPIKOM Jatim ini” ungkap Dekan yang dikenal Komunikatif Tersebut.

Hal senada juga disampaiakan Rektor UNIROW Tuban Dr. Supiana Dian Nurtjahyani,M.Kes dalam sambutannya yang menjelaskan bahwa ini merupakan suatu kehormatan bagi kami atas terselenggarakannya forum penting tingkat jatim ini. Rektor Perempuan yang dikenal Tegas itu juga menjelaskan bahwa dengan terlaksanakannya acara ini bisa menjadi ajang silaturahmi antara UNIROW Tuban dengan ASPIKOM Jatim.

“Dengan adanya kegiatan ini bisa menjadikan ajang silaturahmi kita atara UNIROW Tuban dengan ASPIKOM Jatim” Kata Rektor UNIROW.

Ketua ASPIKOM Jatim Sugeng Winarno,S.Sos,MA mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat oleh pihak UNIROW Tuban dalam acara ini. Ketua yang dikenal supel tersebut juga menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan raker ASPIKOM JATIM yang merupakan forum terhormat dalam menentukan langkah roda organisasi ASPIKOM untuk 3 Tahun ke depan itu merupakan sejarah tersendiri untuk ASPIKOM dan UNIROW Tuban. Hal ini disebabkan karena raker ASPIKOM Jatim bisa dilaksanakan di Bumi Ronggolawe.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada UNIROW Tuban atas sambutannya pada Pengurus ASPIKOM Jatim untuk mensukseskan acara Raker ASPIKOM Jatim” Ungkapnya.

Dosen UMM ini menambahkan, kehadiran ilmu komunikasi saat ini menjadi primadona di tengah masyarakat. Ditambahkan, menjamurnya media juga menjadi kajian para ilmuan komunikasi.
‘’Apalagi, pakar komunikasi banyak terlahir dari Jawa Timur,’’ tegasnya. (Nib/JW)



© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .