Bakorwil Adakan Banyak Kegiatan di Hari Jadi Provinsi Jatim

Suara Bojonegoro     Rabu, Oktober 19, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Selain pertandingan Bola Voli yang digelar di halaman kantor Badan Koordinasi wilaya. (Bakorwil)  Bojonegoro sejak 17 Oktober 2016, masih ada beberapa rangkaian kegiatan yang menarik sebagai perayaan HJB Provinsi Jatim ke 71 tahun ini. Seperti yang disampaikan oleh Jiyotomo sekertaris kegiatan pada selasa 18 Oktober 2016.

“Kegiatan ini Bakorwil Bojonegoro bekerjasama dengan mitra kerja baik BUMN, BUMD dan Swasta,  serta rekan  UPT di provinsi Jatim yang ada di Bojonegoro,  Tuban dan Lamongan selain pertandingan ini masih ada kegiatan lain hingga tanggal 21 Oktober mendatang. “ katanya.

Sementara,  puncak dari kegiatan HJB provinsi ini   pada hari Jumat tanggal 21 Oktober 2016. DiBojonegoro sendiri menyiapkan kegiatan,  diantaranya jalan sehat, senam bersama yang akan diikuti mitra kerja dari sektor migas,  perhutani,  bulog,  BPJS maupun Ketenagakerjaaan serta masyarakat umum.

“Telah disediakan rangkaian kegiatan bersifat sosial yaitu senam bersama,  jalan sehat , pelayanan kesehatan gratis kerjasama dengan BPJS ketenagakerjaan,  pelayanan pembayaran pajak kendaraan dari UPT Dinas Pendapatan Provinsi Jatim di Bojonegoro, dan pasar murah yang dilaksanakam oleh Bulog Di Bakorwil Bojonegoro”. Jelasnya kepada suarabojonegoro.com.

Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan besok Jumat dari jam 6 pagi hingga selesai. (Ina/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .