Banyak Anggota DPRD Bojonegoro Malas Upacara

Suara Bojonegoro     Kamis, Oktober 20, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Upacara Hari Jadi Bojonegoro ke 339 dan Hari Jadi Provinsi Jatim ke 71 yang dilaksanakan pada 20 Oktober 2016 di alun-alun Bojonegoro hanya diikuti beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan satu pimpinan DPRD Kabupaten Bojonegoro meskipun seluruh anggota DPRD telah diundang. Kamis (20/10/2016).

Pantauan dilapangan tribun alun-alun Bojonegoro sisi timur diatur untuk diduduki oleh jajaran anggotan DPRD Bojonegoro dan jajaran Kapolsek sekaligus Danramil namun tempat duduk anggota DPRD tampak terlihat kosong hanya diduduki satu anggota DPRD Ali Mustofa dan disisi lain nampak ketua DPRD Bojonegoro Mitroatin dan wakilnya Sukur Priyanto dan Suyuthi dari jumlah seluruh anggota 50 orang.

Sementara itu, anggota DPRD Bojonegoro Ali Mustofa yang ikut dalam upacara menyampaikan jika undangan upacara sudah sampai dikantor bahwa diruangan masing-masing komisi dan notulen juga mengingatkan namun sedangkan jika banyak teman-teman DPRD lain yang tidak hadir maka itu merupakan urusan masing-masing setiap anggota.

"Hadir atau tidak hadir itu urusan pribadi masing-masing yang jelas kalau secara pribadi jika saya mendapat undangan maka akan hadir," kata politisi Nasdem ini. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .