Bulan Oktober Ini Pasar Kalitidu Diresmikan

Suara Bojonegoro     Rabu, Oktober 12, 2016    


Reporter: Iwan Zuhdi


suarabojonegoro.com - Pengerjaan proyek unit pasar daerah Kalitidu, di Desa Panjunan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro yang sempat roboh tahun lalu itu dipastikan bulan Oktober tahun 2016 ini bakal diresmikan. Hal tersebut dikatakan oleh Camat Kalitidu, Nanik Lusetiyani.

Nanik Lusetiyani mengatakan, melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Bojonegoro, Pemkab Bojonegoro berencana bakal meresmikan pasar kalitidu pada bulan Oktober tahun ini.

"Rencananya bulan ini, kata Pak Basuki Disperindag," kata mantan Camat Kapas tersebut kepada suarabojonegoro.com. Rabu (12/10/16).

Proyek pasar yang sempat roboh tersebut, sementara waktu, ratusan pedagang setempat masih menempati tempat penampungan sementara. Tepatnya di belakang kantor Kecamatan Kalitidu.

Para pedagang berharap, pembangunan tersebut segera rampung. Itu supaya mereka bisa kembali beraktivitas di pasar tersebut dengan nyaman.

Untuk diketahui, pembangunan unit pasar daerah Kalitidu itu dikerjakan oleh PT Daya Patra Ngasem Raya. Yang tak lain adalah milik salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .