Dewan Pakar IPSI Bojonegoro, Sayangkan Batalnya Pertandingan Cabor Silat

Suara Bojonegoro     Sabtu, Oktober 15, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Dewan Pakar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Anam Warsito menyayangkan dibatalkannya pertandingan Pencak Silat dalam Pelaksanaan PORKAB Bojonegoro 2016 oleh Pengurus KONI (Komite Olah Raga Indonesia) Bojonegoro sesuai Jadwal yang sudah disepakati oleh Pengurus IPSI dan juga pengurus KONI dan KOK, pada tanggal 2 Oktober saat Technikal Metting lalu, Sabtu (15/10/16).

Menurut Pria Yang juga Anggota DPRD Bojonegoro yang duduk di Komisi A ini juga menyatakan bahwa KONI kurang kesiapan dalam pelaksanaan PORKAB tahun 2016.

"Ini menandakan bahwa Komunikasi dan koordinasi  KONI dengan Cabang Olahraga yg dinaungi sangat buruk khususnya dengan IPSI Bojonegoro," Katanya.

Anam juga mengatakan bahwa dengan tidak terselenggaranya pertandingan cabor pencak silat akan menghambat program IPSI untuk mencetak atlit pencak silat yang berkualitas di Bojonegoro.

"Harus ada pembenahan ditubuh KONI, dan akan kita panggil dalam waktu dekat ini," Tambah Anam.

Pencak Silat di Bojonegoro saat ini mulai naik daun dengan berbagai kegiatan kebersamaan, dan juga prestasi kerukunan dimasyarakat, namun dengan sikap KONI seperti itu sungguh menciderai Pencak Silat di Bojonegoro yang mulai mendapatkan tempat baik di masyarakat Bojonegoro. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .