DGCI AJAK OUTBOND DAN SANTUNI YATIM

Suara Bojonegoro     Minggu, Oktober 23, 2016    

Reporter : Burhanudin Joe

suarabojonegoro.com - Salah satu komunitas pecinta otomotif ikut menyemarakkan Gebyar Muharram 1438 Hijriah. Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Jonegoro Tuban mengadakan acara DGCI Peduli dengan mengajak Outbont 30 anak Yatim dari Yayasan Al Kahfi Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro ke lokasi wisata Wadul Pacal Bojonegoro, Minggu (23/10/2016)

Tata, Ketua Panitia DGCI Peduli menjelaskan bahwa selain outbont, DGCI juga mengajak anak-anak Yatim mengikuti lomba mewarnai dan memberi santunan kepada anak-anak tersebut. “Dalam DGCI Peduli ini kami ingin berbagi keceriaan dengan anak-anak Yatim dari Yayasan Al Kahfi. Kami jemput anak-anak dari yayasan dan kami ajak ke Waduk Pacal untuk outbond, lomba mewarnai dan kami beri santunan,” jelas Tata.                

Acara DGCI peduli tersebut sangat meriah dan menyenangkan buat anak-anak, salah satunya adalah Bilva (10 th). “Kami sangat senang sekali, sebab baru kali ini kami merasakan keceriaan outbond,” kata Bilva sambil tersenyum.                      

Edi Prayitno, salah satu dari 40 anggota DCGI yang mengikuti acara tersebut merasa sangat senang bisa berbagi bersama anak-anak Yatim. “Saya berharap club-club terutama DGCI Jonegoro Tuban bisa lebih care dengan sesama, berbagi dengan mereka yang kurang beruntung, sehingga tidak hanya melulu touring saja,” jelas Edi yang biasa dipanggil Twety itu.

Harapan yg sama juga disampaikan oleh Datera, Ketua DGCI. "Semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin DGCI". Selain itu Datera yang juga seorang anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Malo tersebut ini menyampaikan terima kasih kepada semua anggota yg telah berpartisipasi dalam acara tersebut. (joe/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .