Di Expo, Masyarakat Bisa Perpanjang SIM Hingga Bayar Kendaraan Bermotor

Suara Bojonegoro     Minggu, Oktober 02, 2016    

Reporter : Nella Rachma


suarabojonegoro.com - Bojonegoro Expo 2016 yang sore tadi, Sabtu (01/10) di buka oleh Wabup Bojonegoro Drs. Setyo Hartono di ikuti oleh beberapa instansi dan stake holder Pemkab Bojonegoro. Polres Bojonegoro-pun ikut dalam pergelaran Bojonegoro Expo 2016 yang diselenggarakan di stadion Letjen H. Soedirman Kota Bojonegoro.

Stand Polres Bojonegoro diisi beberapa foto-foto kegiatan yang telah dilakukan Polres Bojonegoro dari beberapa fungsi pengemban pelayanan. Salah satu yang unik dalam stand Polres Bojonegoro yaitu "SAMIN"  yaitu Samsat Mini, dimana masyarakat dapat mengurus pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Selain "SAMIN" di dalam stand Polres Bojoenegoro juga ada pelayanan perpanjangan SIM serta bergama pernak pernik ataupun atribut berhubungan dengan Kepolisian.

Selain memamerkan dan memberikan pelayanan, tak lupa di dalam stand tersebut juga di sosialisasikan program andalan "CAS" yang saat ini merupakan barometer Polri yang modern yang ditampilkan melalui tanyangan animasi di layar LED yang terdapat dalam stand tersebut.

"Dalam stand Polres, Kami adakan pelayan "SAMIN" atau samsat keliling serta pelayanan perpanjangan SIM", terang Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro saat hadir dalam pembukan Bojonegoro Expo 2016.

Acara tahunan yang digelar oleh Pemkab Bojonegoro tiap tahun dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro ini selalu diikuti oleh dan dimeriahkan oleh stand Dinas maupun swasta yang menampilkan produk unggulannya masing-masing. Bojonegoro Expo 2016 kali ini akan berlangsung dari tanggal 1 Oktober hari ini dan berakhir pada tanggal 16 Oktober. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .