Di Tribun Kehormatan Persinas ASAD Bergerak Serempak

Suara Bojonegoro     Senin, Oktober 10, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi


suarabojonegoro.com - Bersama - sama dengan perguruan pencak silat yang lainnya di tribun kehormatan para tamu undangan dan pejabat Pemkab Bojonegoro, Organisasi Pencak Silat Persinas ASAD peragakan gerakan jurus tunggal tangan kosong IPSI, jurus demi jurus dengan urut diperagakan secara serempak dan mendapatkan tepuk tangan riuh dari tamu undangan serta penonton Pawai Budaya yang ada disekitar tribun. Minggu (9/10/16).

Belasan anggota Persinas Asad ini menyuguhkan peragaan silat digaris start yang sebelumnya pembukaan pawai Budaya dalam rangka HJB (Hari Jadi Bojonegoro) ke 339 oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Hartono.

Bagian dari Bojonegoro Kampung Pesilat, partisipasi dan juga dukungan dari Persinas ASAD ini merupakan upaya serius untuk meningkatkan kebersamaan dalam saling menghormati dan juga saling menjaga guyub rukum antar pelaku pencak silat di Bojonegoro.

"Segala bentuk dukungan kami untuk berkembangnya Bojonegoro Kampung pesilat kami selalu siap juga pawai budaya ini," Tegas Ketua Persinas ASAD Bojonegoro Budiyanto.

Budiyanto juga berharap awal kebersamaan melalui Bojonegoro Kampung Pesilat bagi 13 organisasi Silat yang ada di Bojonegoro diharapkan akan menorehkan prestasi bagi pencak silat Bojonegoro.

"Harapan kami pencak silat di Bojonegoro akan semakin membawa prestasi lebih baik untuk Bojonegoro bahkan Internasional," Harap ketua Persinas ASAD Ini. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .