Dijalan Raya Baureno Pengendara Motor Meninggal Dalam Kecelakaan

Suara Bojonegoro     Sabtu, Oktober 15, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Seorang pengendara sepeda motor harus meninggal dilokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan dengan kendaraan lainnya di jalan raya Baureno Babat, Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno Bojonegoro Yatmono (47) warga Desa Samberan harus menghembuskan nafas terakhirnua. Jum'at (24/10/16).

Kejadian kecelakaan lalu lintas ini terjadi sebelumnya Sepeda motor Honda Vario dengan nopol S 6689 BA yang dikendarai korban melaju dari arah timur, kemudian mendahuli kendaraan didepannya yang tidak diketahui indentitasnya.

"Saat mendahuului korban tidak mengetahui ada kendaraan truk bok didepannya, dan akhirnya terjadi tabrakan," Kata Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro IPDA Mukari.

Dikatakan pula truk bok bernopol D 8312 DE ini dikendarai oleh Rudi warga Desa karangkembang Kecamatan Babat, Lamongan, sebelumnya melaju dari arah barat."Korban sempat terseret sekitar 12 meter," Tambah Ipda Mukari.

Akibat kejadian kecelakaan tersebut kerugian material mencapai Rp5 juta, dan Polisi kemudian melakukan pemeriksaan terhadap Saksi dan kejadian Laka. Korban meninggal langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Terdekat. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .