Dilindas Kendaraan Kedua Kaki Orang Ini Hancur

Suara Bojonegoro     Selasa, Oktober 11, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - (Tuban) - Kedua kaki milik wanita bernama Enny Kusrini (44), mengalami luka parah dan hancur, setelah terlindas oleh kendaraan yang datang dari arah belakang. Akan tetapi naas memang nasib korban Kendaraan yang tidak diketahui identitasnya dan menabrak korban ini langsung melarikan diri. Senin (10/10/16).

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungky Sambodo menyampaikan diduga kendaraan yang menabrak korban di Jalan Pantura, Tuban Widang Km 10-11 Dusun Pakah, Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban ini lepas kendali dan kurang menjaga jarak aman, sehingga menabrak kendaraan didepannya.

"Korban mengendarai sepeda motor, Honda Supra NoPol S-5722-ER berjalan dari arah barat ke timur," Jelas IPTU Nungki.


Dijelaskan juga oleg Kanit Laka Lantas Polres Tuban bahwa, semula Enny menabrak kendaraan yang berada di depannya, motor jenis Honda Beat NoPol S-2752-FS yang dikendarai oleh Ahmad Saifudin (25), warga asal Desa Margomulyo, RT.04/RW.03 Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Akibatnya, benturan keras membuat wanita asal Kelurahan Ronggomulyo RT.01/RW.06 Kecamatan/Kabupaten Tuban, terjatuh kekanan.

"Kaki korban terlindas truk dibelakangnya" tambah IPTU Nungki

Akibat kecelakaan ini kedua pengendara motor dilarikan ke rumah sakit berbeda. Ahmad Saifudin mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Surya Medika. Sedangkan Enny Kusrini mengalami luka berat dan dirawat di RSUD Dr. Koesma Tuban.

Polisi kemudian berupaya melakukan penghadangan terhadap kendaraan yang melarikan diri usai menabrak korban dengan berkoordinasi dengan Polres Jajaran. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .