Dj Muda Berbakat Kepakkan Sayap di Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Rabu, Oktober 26, 2016    

Reporter Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -Bagi anda pencinta musik remix pasti tak asing lagi dengan dj cantik satu ini, yakni Dj Galuh atau akrab dengan sapaan Dj Kimz . Berawal dari hobby dj cantik ini mengawali karirnya setelah lulus sekolah dj pada bulan Juli lalu dan langsung ditempatkan di Getz Cafe Bojonegoro oleh management Surabaya. Rabu (26/10/16 )

“Kalau saya baru lulus sekolah dj, belajar dj sejak bulan Mei sampai Juli 2016, terus di tempatkan di Bojonegoro. “ kata Galuh kepada suarabojonegoro.com.

 Dj Galuh memiliki nama lengkap Galuh Nurrofiq Agustin kelahiran Surabaya pada tahun 1997.Ia memutuskan untuk menjadi Dj lantaran hoby dan kecintaannya terhadap musik. “Jadi saya merasa dj ini bukan sebuah pekerjaan tapi hobyku yang dibayar, Awalnya sih karena suka musik aja dan saya mencoba belajar main alat dj akhirnya jadi hoby. “ tambahnya.

Sementara, menurut Galuh genre EDM (Electronic Dance Music) paling pas untuk dinikmati pencinta musik, pasalnya dapat mengangkat semua penikmat musik dan semua kalangan dan suasana.

“Genre EDM menurutku bisa mengangkat semua penikmat musik dan nggak bosenin. Namun, di getz biasa pakai genre breakbeat. “ujarnya. (Lin/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .