Dua Lagi Jasad Santri Hilang Ditemukan di Lokasi Perahu Terbalik

Suara Bojonegoro     Sabtu, Oktober 08, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com - (Babat - Lamongan) -  Pencarian yang terus dilakukan oleh Tim SAR akhirnya selah satu korban ditemukan disusul kemudian dua korban jasad dua santri ditemukan tepat dilokasi perahu terbalik di Desa Ngadirejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Sabtu (8/10/16).

Kasi Penanggulangan dan Kesiapsiagaan BPBD Bojonegoro Sukirno yang berada dilokasi pencarian menyampaikan bahwa dua korban lahi ditemukan dan letaknya berdekatan.

"Tim SAR telah menemukan dua korban lagi setelah satu korban berhasil ditemukan di radius 1,5 kilometer dari pusat lokasi kejadian," Terangnya.

Saat penemuan dua jenasah korban ini dilokasi yang sama, diketahui muncul dari dasar air dan langsung mengambang dipermukan. Selanjutnya dua korban tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Karang Kembang Kecamatan Babat.

"Jadi ada tiga korban yang sudah ditemukan, semoga korban lainnya bisa ditemukan hari ini," imbuhnya.

Baca berita sebelumnya;
http://www.suarabojonegoro.com/2016/10/satu-korban-santri-hilang-di-sungai.html?m=1


Proses evakuasi ketiga jenazah ini disambut haru dan lantunan tahlil dari santri Ponpes Langitan yang ada di bantaran sungai Bengawan Solo. Korban pertama ditemukan pada pukul 15.15 Wib, selang beberapa menit dua korban ditemukan pada pukuk 15.50 Wib.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tenggelamnya perahu tradisisonal yang ditumpangi sebanyak 25 santri tersebut hendak pergi ke Pasar Babat, namun saat ditengah aliran sungai Bengawan Solo, perahu tersebut terbalik lantaran kelebihan muatan. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .