Giliran Club Motor Dapatkan Cara Pengoperasian Aplikasi CAS Dari Kapolres Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Jumat, Oktober 14, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Setelah melakukan sosialisasi dan juga langsung pengarahan bagaimana cara mengunduh aplikasi Crime Alarm System (C.A.S) sekarang giliran Komunitas Motor dan juga Anggita PMII Bojonegoro mendapatkan sosialisasi dan juga aekaligis cara pengoperasian aplikasi CAS yang dimiliki oleh Polres Bojonegoro yang dilaksanakan langsung Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, MSi bersama dengan para Kabag dan Kasat, Kamis malam (13/10) malam

Dihadapan ratusan anggota club motor,, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro memperkenalkan CAS Masyarakat bertempat di Warung Apresiasi (Wapres) di jalan Lettu Suwolo Kecamatan Kota, Kabupaten Bojonegoro. Untuk Kali ini Kapolres memperkenalkan aplikasi kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Bojonegoro, Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB), Bolaratu Yaris Comunity (BOYCOM) Bojonegoro, Yamaha N-Max Club Indonesia (YNCI) Chapter Bojonegoro.

"Adanya aplikasi CAS ini dengan harapan supaya mempermudah dalam pelaporan setiap ada kejadian di jalan, baik kejadian yang dialami sendiri maupun saat melihat kejadian yang menimpa pada orang lain," Kata Kapolres Bojonegoro.

Kapolres juga berpesan kepada anggota club motor untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan pelopor keamanan ketertiban di lingkungan masyarakat, Dengan menggunakan Aplikasi CAS diharapkan anggota komunitas yang tergabung dalam club motor bisa menjadi panutan bagi kawan - kawan lainnya untuk menggunakan CAS.

"Dengan ini sehingga bisa diharapkan aplikasi ini semakin dikenal oleh masyarakat, dengan menggunakan CAS ini kawan - kawan kita harapkan bisa menjadi Mitra Kamtibmas", pungkas Kapolres Bojonegoro.

Tampak Kapolres Bojonegoro beserta Kabag dan Kasat memberikan penjelasan kepada para anghota Club motor yang bertanya secara langsung saat mengunduh aplikasi CAS ini. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .