Hari Jadi Provinsi Jatim ke 71, Ada Lomba Voly di Bakorwil Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Selasa, Oktober 18, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Bertempat dihalaman kantor Badan Koordinasi wilayah pemerintahan dan pembangunan (BAKORWIL)  Bojonegoro sebanyak 23 tim olahraga voly ikut berpartisipasi dalam rangka hari ulang tahun Provinsi Jawa timur yang ke 71.
Seperti yang disampaikan oleh Hari Susanto panitia pelaksana pertandingan bola voli bahwa kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 17 sampai 18 Oktober 2016.

“Para pemain berasal dari bakorwil,  UPT dan mitra yang ada diwilayah  bakorwil Bojonegoro”.jelasnya kepada wartawan suarabojonegoro. com pada Selasa,  (18/10/16).

Susanto menambahkan bahwa mitra yang terlibat dalam pertandingan ini antara lain Bank jatim,  Perhutani,  BRI, BNI 46, Bank UMKM,  Petrocina,  Pertamina aset 4 dan PEPC.

“Pertandingan hari ini Tim Voli dari Bulog Bojonegoro melawan Pertamina aset 4 Cepu, sementara  Bank Jatim melawan rehab. Resos Nganget,  dan masih banyak lagi”.Tambah Susanto.

Sementara,  tim voli lain yang turut memerihakan hari jadi provinsi jatim pada hari ini antara lain UPT. Dispenda melawan Pertamina prpc Bojonegoro,  UPT Kemetrologian melawan bulog dan Petro Cina bertanding dengan  Pertamina aset 4 yang masuk kedalam 8 besar.

“Sementara,  yang masuk kedalam 4 besar pertandingan voli ini antara lain Bank Jatim melawan UPT Dispenda,  dan Bulog melawan pertamina aset 4 yang nantinya akan memperebutkan final. “ tambahnya. (Ina/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .