HJB 339 Bupati Ucapkan Terimakasih Kepada TNI Polri

Suara Bojonegoro     Jumat, Oktober 21, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Di Upacara Hari Jadi Bojonegoro (HJB) yang dipusatkan di Alun- alun Kota Bojonegoro yang dipimpin langsung Bupati Bojonegoro Drs. Suyoto pada hari Kamis (20/10) pagi tadi sekira pukul 08.00 wib, Bupati Bojonegoro dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro dan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol. Inf. M. Herry S. atas kinerjanya mendukung pemerintahan yang ada di Bojonegoro.

"Atas nama Pemerintah Daerah, saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Dandim yang telah memberantas penambangan pasir ilegal", ungkap Bupati Bojonegoro dihadapan seluruh undangan dan peserta upacara.

Upacara dihadiri Forpimda, Anggota DPRD, SKPD, Camat, Lurah, Kapolsek serta Danramil se-Kabupaten Bojonegoro dengan peserta upacara dari Polri, TNI, PNS, Pelajar serta anggota perguruan silat. Di acara upacara juga dilaksanakan pemberian trofi dan piagam penghargaan kepada Kepala Desa, Camat, Penggerak sosial, serta orang yang berpengaruh membuat perubahan yang sudah dinilai dari Pemkab sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun ke 339 tahun 2016.

Upacara berkahir sekira pukul 10.00 wib dan sebelum berakhir dilaksanakan deklarasi "Bojonegoro Kampung Pesilat". Di acara deklarasi kampung pesilat ini di ucapakan ikrar 13 perguruan silat yang ada di Bojonegoro untuk bersama-sama menjaga perdamaian antar perguruan silat yang di inisiatori oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si sebagai hadiah ulang tahun Bojonegoro yang ke 339. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .