HMI Bojonegoro Evaluasi Kerja Bupati Suyoto

Suara Bojonegoro     Rabu, Oktober 19, 2016    

Oleh : Ahmad Fauzi( sebagai Formatur HMI Bojoneoro)

Himpunan Mahasiswa Islam( HMI) Cabang Bojonegoro mengucapakan selamat hari jadi yang ke 339 untuk Kabupaten Bojonegoro. Pada momentum kali ini HMI Cabang Bojonegoro mencoba mngevaluasi 2 kegiatan hari jadi yang mana pada agenda setiap tahunya di laksanakan yaitu pertama pawai budaya dimana  masih ada beberapa masalah yang harus di selesaikan  untuk kedepanya agar tidak terulang lagi yaitu waktu peserta berangkat untuk di kaji ulang agar para peserta dan penonton tidak meninggalkan ajaran islam yaitu menunaikan sholat.

Selehingga  momentum ini pasti masyarakat sudah terlena apabila melihat kegiatan pawai budaya dan harapanya untuk hari jadi ini tidak hanya digunakan yuforia semata tapi Pemkab khususnya Bupati masih banyak pekerjaan yang untuk merubah semua tatanan yang ada di kota Bojonegoro.

Keduanya HMI Cabang Bojonegoro meminta bupati harus menyelesaikan program program yang berbasis kerakyatan dan pembangunan infrastrultur pedesaan harus diperhatikan tidak hanya kantor  pemerintah yang smakin lama smakin megah namun momentum hari jadi ini HMI meminta agar minyak yang ada di kabupaten bojonegoro untuk kemaslahatan umat kabupaten bojonegoro tidak hanya untuk sarana pembangunan? (*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .