IKS PI Kera Sakti Berikan Atraksi di Garis Start

Suara Bojonegoro     Minggu, Oktober 09, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia Kera Sakti yang juga turut ambil bagian dalam Paguyuban BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) dalam Pawai Budaya Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke 339 juga ikut memberikan suport dan semangat penonton yang hadir dalan acara pembukaan Pawai Budaya. Minggu (09/10/16).

Sejumlah anggota Perguruan Kera Saktu melakukan atraksi salto dan gerakan silat digaris start hal itu membuat para penonton terkesima dengan kelincahan anggota Kera Sakti ini.

Putut Sugiharto Ketua Cabang IKS PI Kera Sakti sengaja hadir sebagai bentuk kebersamaan antar pesilat di Bojonegoro, tidak hanya itu saja dukungan penuh juga diberikan agar perdamaian dan persaudaraan antar pesilat selalu terjaga.

"Kami sangat bangga dengan adanya kampung pesilat dengan harapan agar terus terjalin dan bersama sama menciptakan prestasi kedepannya untuk Bojonegoro," Kata Putut.

Dia juga menambahkan BKP kedepan akan terus ada dan juga terus mencetuskan ide ide cemerlang bagi kaum silat di Bojonegoro.

Selain di garis start Anggota IKS PI Kera Sakti ini juga bersama sama organisasi silat lainnya aejumlah 13 Perguruan juga menampilkan Sejumlah gerakan silat yang memukau penonton. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .