Inilah Wisudawan/Wisudawati Terbaik Universitas Bojonegoro Tahun 2016

Suara Bojonegoro     Sabtu, Oktober 22, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Menjadi Mahasiswa maupun mahasiswi terbaik menjadi harapan semua para wisuda,  karena dengan lulusan terbaik mereka dapat membahagiakan orang tua mereka dan dapat memperoleh peluang kerja jauh lebih mudah. Seperti wisuda sarjana ke 29 Universitas Bojonegoro  (Unigoro), Sabtu (22/10/16) tadi pagi.

Sebanyak 5 Lulusan terbaik dari berbagai fakultas mendapatkan predikat nilai sangat memuaskan. Pernyataan ini disampaikan oleh  Arief Januarso ketua yayasan Soeyitno.

“Kelima para wisuda sarjana tersebut antara lain. Dari fakultas hukum atas nama Moh. Khosim dengan IPK  3.85 , fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik atas nama Ika Wulan sari dengan IPK 3,26, sementara dari fakultas pertanian atas nama Esti Erlina dengan IPK 3,57 , mahasiswa dari fakultas Ekonomi atas nama Erma Nurhidayah dengan IPK 3,82 serta fakultas teknik atas nama Supriyanto dengan IPK 3,23.” Kata Mas Ayik, Pangilan akrab Arief Januarso kepada suarabojonegoro.com.

Sementara,  untuk memperoleh predikat para wisudawan dan Wisudawati terbaik tahun 2016 ini, kelima alumni tersebut telah  belajar keras dengan menyusun skripsi untuk disidangkan atau di ujikan kepada dosen penguji.

“Judul skripsi tersebut cukup kreatif dan sangat bagus semisalnya untuk fakultas hukum judul skripsinya legalitas pengelolaan tanah bengkok di desa Kenongosari  , kecamatan Soko kabupaten Tuban ditinjau dari peraturan Bupati Tuban Nomor 64 tahun 2015," tambah Mas Ayik. (Ina/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .