Jatuh Ke Parit, Bocah 2 Tahun Meninggal

Suara Bojonegoro     Rabu, Oktober 12, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com - Nasib naas terjadi pada balita, di Desa Pejambon, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro yang harus meninggal dunia setelah terpeleset dari atas parit dan jatuh kebawah,  balita bernama Muhammad Zaki Putra yang masih berusia 2 tahun ini menghembuskan nafas terakhir setelah dinyatakan oleh pihak Rumah Sakit Muhammadiyah Sumberrejo. Rabu (12/101/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, pada saat kejadian jatuhnya korban di parit depan rumahnya tersebut, ibu korban Erna Listiarini (29) warga Desa Pejambon, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, sedang berada dibelakang rumah dan melakukan kegiatan menyuci.

"Dari keterangan orang tua korban, Bahwa korban sebelumnya dimandikan dan kemudian si ibu kebelakang rumah dan bapaknya bernama Supriadi (34) pergi membeli pupuk, dan anak ini sedang bermain didepan rumah," Kata Antok, anggota Satpol PP Sumberrejo.

Tidak lama kemudian tiba tiba Ngasri yang juga Saudara Orang tua korban mengetahui bahwa korban berada didslam parit dalam kondisi telungkup. Ngasri berteriak minta tolong dan kemudian korban dilarikan ke Runah Salit dan setelah diperiksa ternyaya korban sudah meninggal dunia. (Ang*)

Foto: lokasi jatuhnya korban

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .