Kapolres Bojonegoro Ajak Para Tokoh Agama Jaga Kamtibmas

Suara Bojonegoro     Kamis, Oktober 06, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Bertempat di aula gedung sekolah model terpadu (SMT), Forum Komunikasi Umat Berama mengadakan temu konsolidasi tokoh agama dan masyarakat Bojonegoro pada hari Kamis (06/10) sekira pukul 09.00 wib. Hadir dalam acara tersebut tokoh agama linstas agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Bojonegoro sebanyak 500 orang yang terdiri dari pengurus FKUB hingga tingkat Kecamatan di Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres hadir serta memberikan sambutan tentang Kamtibmas. "Saya mengajak seluruh tokoh yang hadir untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang ada di wilayah Bojonegoro", ungkap Kapolres mengajak seluruh hadirin yang datang.

Selain itu juga, Kapolres mengajak seluruh peserta yang hadir termasuk orang tua agar menjaga pergaulan anaknya masing. Jangan sampai kejadian yang beberapa bulan yang lalu sempat menghebohkan Bojonegoro seperti penculikan anak dengan iming-iming barang terjadi kembali.

Masih dalam ajakan Kapolres, dihadapan seluruh peserta yang hadir Kapolres juga mengajak untuk jangan mudah tertipu dengan modus penggandaan uang yang baru-baru ini beritanya sedang diberitakan oleh hampir seluruh media yang ada. Selain itu juga Kapolres memberitahukan bahwa di Polres Bojonegoro telah di buka posko pengaduan korban Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

"Bagi warga Bojonegoro yang merasa menjadi korban Dimas Kanjeng Taat Pribadi, silahkan melapor ke Polres Bojonegoro", terang Kapolres.

Tak lupa, di akhir sambutannya Kapolres juga mensosialisasikan program android andalan Polres yang bisa di unduh melalui HP android melalui play store yang bisa membantu masyarakat melaporkan tindakan kriminal maupun gangguan keamana, kecelakaan serta kebakaran tanpa harus melaporkan ke kantor Polisi cukup melalui aplikasi yang bermana "CAS" (crime alarm sistem).

Acara yang bertajuk Temu konsolidasi tokoh agama dan masyarakat Bojonegoro dengan mengambil tema "Menuju stabilitas dan harmoni umat" tersebut berakhir berakhir sekira pukul 12.00 serta di akhiri dengan doa bersama lintas agam yang dipimpin langsung oleh 5 tokoh agama yang berbeda. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .