Kapolres Bojonegoro Apresiasi Terbentuknya Bojonegoro Kampung Pesilat

Suara Bojonegoro     Kamis, Oktober 20, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Bertepatan pada Hari Jadi Bojonegoro ke 339, pada Hari Kamis tanggal 20 Oktober 2016, secara resmi dideklarasikan Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) di alun-alun Bojonegoro. Dalam kesempatan tersebut Kepala Kepolisian Resor  (Kapolres) Bojonegoro sangat mengapresiasi terbentuknya paguyuban organisasi pencak silat se Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro Wahyu Sri Bintoro mengucapankan rasa terimakasih banyak kepada para ketua dari 13 organisasi pencak silat yang ada di wilayah Bojonegoro serta seluruh anggotanya.

"Kami mengucapkan terimakasih atas apresiasi, semangat persatuan, semangat kesatuan, semangat kebersamaan, semangat persaudaraan yang telah terjalin bersama selama awal mulai pelatihan sampai dengan deklarasi Bojonegoro Kampung Pesilat pada hari ini," kata Kapolres.

Kapolres menambahi, hari yang bersejarah bagi kabupaten dan masyarakat Bojonegoro yang tepat berumur 339 tahun ini semoga ikrar yang telah ditanda tangani  bersama dapat disampaikan, diteruskan kepada seluruh anggotanya masing masing.

"Ingatkan bahwa mereka adalah mitra kamtibmas untuk membantu menjaga keamaanan dan ketertiban," imbuh kapolres.

Selanjutnya, Kapolres juga berharap, semoga Bojonegoro kedepan menjadi percontohan bagi wilayah yang lain untuk kelola perguruan pencak silat. "Semoga dengan situasi aman dan nyaman pembangunan daerah bisa dilaksanakan sehingga masyarakatnya makin bahagia dan sejahtera,".(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .