Karang Taruna Balenrejo Kompak Gelar Pertandingan Antar RT

Suara Bojonegoro     Sabtu, Oktober 08, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com. - Karang Taruna Desa Balenrejo tengah mengadakan sebuah kegiatan
'Karang Taruna Cup' untuk memeperingati HUT Kemerdekaan RI ke 71. Dalam kegiatan Tersebut, ada 2 perlombaan besar, yakni meliputi pertandingan Bola Volly antar RT dan Sepak Bola antar RT. Keikutsertaan delegasi dari 18 RT sangat antusias.

Seperti yang dikatakan Ketua Karang Taruna Desa Balenrejo Dani, mengatakan, kegiatan 'Karang Taruna Cup' Desa Balenrejo ini untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, dan untuk memberi hiburan kepada masyarakat Desa Balenrejo. Disebabkan beberapa tahun ini masyarakat Desa Balenrejo sudah lama tidak mendapat hiburan sebuah acara dari Pemerintah Desa maupun dari Karang Taruna
yang ada di desa setempat.

"Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat kususnya warga yang ada di desa Balenrejo," terang Ketua Kartar Desa Balenrejo itu.

Selain itu, ia menambahkan, dengan adanya perlombaan ini kartar juga menjadi sebuah wadah atau penyalur lidah pemuda dan masyarakat Desa Balenrejo bisa mengetahui langsung apa
kemauan dan keluhan.

"Harapanya, Pemuda bisa menjebatani mereka untuk berkreasi dalam sebuah kepositifan demi terbentuknya pemuda yang produktif," tambahnya.

Untuk diketahui, puncak rangkaian kegiatan tersebut bakal dilaksanakan besok Hari Minggu, (9/10/16) malam di lapangan SMK Taruna Balen. Acara tersebut bakal diisi dengan penerimaan hadiah, hiburan, dan pagelaran pentas seni.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .