Kehadiran Margaluyu 151 di Bojonegoro Kampung Pesilat, Mantabkan Guyub Rukun

Suara Bojonegoro     Senin, Oktober 10, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Organisasi Bela Diri Margaluyu 151 yang juga bagian dari Bojonegoro Kampung pesikat (BKP) menambah keharmonisan para pesilat yang ada di Bojonegoro semakin mantab dan menjadikan kerukunan antar pesilat yang ada di Bojonegoro.

Tak ketinggalan dalam acara pawai Budaya HJB (Hari Jadi Bojonegoro) ke 339 Margaluyu 151 juga hadir turut memeriahkan suasana dalam wadah BKP bersama 13 perguruan pencak silat lainnya.

"Saya bangga dengan ide cemerlang bapak Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro yang memberikan bagi kami untuk menuju perdamaian antar pelaku bela diri," Kata ketua Cabang Margaluyu 151 Bojonegoro, Supangat.

Perbedaan menurut Supangat bukanlah halangan untuk menuju kebersamaan dan membangkitkan semngat para pelaku bela diri maupun pesilat di Bojonegoro untuk maju bersama sama membangun Kabupaten Bojonegoro.

Para anggota Margaluyu dalam mengikuti Pawai Budaya juga menampilkan gerakan jurus tunggal IPSI secara bersama sama dengan anggota pencak silat lainnya, dan penontonpun juga merasa terkesan atas kebersamaan yang terjalin dalam paguyuban Bojonegoro Kampung Pesilat tersebut. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .