Laka Lantas, Pengendara Sepeda Motor Satu Meninggal & Satu Lainya Kritis

Suara Bojonegoro     Jumat, Oktober 21, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com - Kecelakaan yang melibatkan kendaraan sepeda motor Honda revo S-6251-CD kontra dengan Kendaraan roda empat Honda HRV S-1263-AV, yang terjadi di Jalan A Yani (Pertigaan jambean) turut wilayah Desa Sukorejo Kec / Kab, Bojonegoro, menyebabkan satu orang meninggal yaitu pengendara sepeda motor dan satu kritis. Jum'at (21/10/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Semula Sepeda motor Honda revo S-6251-CD, yang dikendarai oleh Koko Wijarnako (47) warga Desa Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro berboncengan dengan RR Budi Setyowati (47) Alamat Kelurahan Kadipaten RT 4 RW 2  Kec./ Kab Bojonegoro melaju dari timur menuju barat.

Namun sesamapi di TKP pengendara sepeda motor mendahului kendaraan yang berjalan searah didepannya dan mengambil haluan terlalu ke kiri sehingga terjadi srempetan, "selanjutnya oleng ke kanan, dan pada saat yang sama dari arah berlawanan berjalan kendaraaan Honda HRVS-1263-AV yang dikemudikan oleh Edy Purwanto (20) warga jalan Teuku umar 92 Bojonegoro," Kata Ipda Mukari, Kanit Laka Lalu Lintas Polres Bojonegoro.

Akibat laka lantas tesebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP serta pembonceng sepeda motor mengalami luka luka dan dibawa ke RS Muna anggita Bojonegoro.

"Diduga pengendara sepeda motor kurang hati hati, sehingga terjadi kecelakaan," Tambah Ipda Mukari. Akibat kecelakaan tersebut kerugian material diperkirakan Rp.500.000. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .