Mayat Bayi Sudah Membusuk di Sungai Begawan Solo Gegerkan Warga

Suara Bojonegoro     Jumat, Oktober 07, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Sosok mayat bayi laki laki diperkirakan berusia enam bulan, yang ditemukan warga berada diperairan Sungai Begawan Solo tepatnya Gang Tambangan I, Kelurahan Jetak, Kecamatan Kota Bojonegoro mengegerkan warga setempat. Jum'at (06/10/16).

Mayat bayi yang mengapung di Bengawan Solo dan diduga hasil hubungan gelap itu dibuang ke sungai untuk menghilangkan jejak. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

Mayat bayi pertama kali ditemukan Arif (25), saat sedang mancing di bengawan. Dia kaget ketika di depannya melintas bangkai bayi, yang sebelumnya dikira mayat binatang. "Mengetahui mayat bayi saya lalu memberitahukan kepada warga setempat," Katanya.

Kemudian warga dan perangkat desa mendatangi lokasi dan melaporkan kejadian tersebut ke Polisi dan kemudian oleh Petugas Polisi mayat bayi dibawa anggota Polsek Kota ke kamar jenazah RSUD Sosodoro Djatikusumo untuk divisum.

Kapolsek Kota, Kompol Usman mengatakan, penemuan bayi sedang dalam penyelidikan. "Kita masih lakukan penyelidikan untuk mentahui indentitas mayat bayi ini," Terang Kompol Usman.

Dari pantuan suarabojonegoro.com, Kondisi bayi sangat mengenaskan, karena sudah membusuk, kondisi bayi tanpa kain selembarpun dan diduga sudah lama di perairan.

Polisi terus melakukan pengembangan dari temuan bayi tersebut dengan memeriksa saksi dan lokasi ditemukannya mayat bayi laki laki ini. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .