Mayat Bertato di Tengah Hutan Adalah Warga Gresik

Suara Bojonegoro     Kamis, Oktober 06, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - (Tuban) - Setelah dilakukan identifikasi oleh Petugas Kepolisian Resort Tuban, mayat seorang laki laki yanh ditemukan dikawasan Hutan jati peteng turut Desa Sumurgeneng Kecamatan Jenu, Rabu (5/10/2016), kemarin diketahui adalah warga Gresik.

Hal ini seperti disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati bahwa Mayat pria bertato itu tak lain adalah Abdul Basid (32) yang beralamat di Jalan Maghfur RT.03/RW.04 Desa Sungonlegowo Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik.

"Penemuan mayat oleh warga sebelumnya sempat menggegerkan warga di sekitar lokasi, dan sudah diketahui indentitasnya," Terang AKP Elis. Kamis (6/10/16).

Kasubag Humas Polres Tuban juga menyampaikan bahwa pihak keluarga korban juga datang ke RSUD untuk mengetahui jasad korban. Sementara untuk penyebab kematian korban belum bisa diketahui, karena pihak petugas masih terus melakukan pengembangan kasus ini.

"Kami belum bisa memberikan keterangan lebih banyak. Sebab, jika penyelidikan belum selesai maka tidak boleh memberikan sembarangan pernyataan," Katanya.

Sebelumnya, Sosok mayat yang tubuhnya bertato dengan jenis kelamin laki laki ini semoay mengegerkan warga yang berada di lahan milik Perhutani di Petak B 33 G 1, RKPH Sugihan, BKPH Kerek tepatnya  di Desa Sumurgeneng Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban.

Petugas identikasi oleh tim inafis dari Polres Tuban pun datang guna memeriksa mayat yang diduga korban penganiayaan, pasalnya dibeberapa bagian tubuh mayat ditemukan luka.

Diduga mayat ini sudah lama berada di TKP, karena selain kulit mayat tersebut juga sudah mulai menghitam dan di tubuhnya di temukan sejumlah luka diantaranya di kepala bagian belakang dan dileher bekas cekikan. (Ang*)

Berita sebelumnya :
http://www.suarabojonegoro.com/2016/10/diduga-korban-penganiayaan-mayat.html?m=1

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .