Memilih Wisata Di Bojonegoro, Ada 3 Lokasi Wisata Alam Bisa Jadi Pilihan

Suara Bojonegoro     Sabtu, Oktober 01, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Wisata Alam yang kian diminati oleh Masyarakat Bojonegoro, menjadi alternatif bagi warga atau pecinta alam. Ada tiga lokasi wisata di Desa Krondonan Kecamatan Gondang Bojonegoro dikunjungi banyak warga mula Lebaran kedua hingga H + 2 lebaran, Sabtu (01/10/16).

Ketiga lokasi wisata ini diantaranya adalah Air terjun Krondonan yang menyuguhkan panorama air terjun dan keindahaan alam yang tampak alami, membuat ratusan pengunjung datang silih berganti.

selanjutnya adalah nuansa esksotik pemandangan alam yaitu di Banyu Kuning Jomblang Jati, Desa Krondonan, yang juga didatangi banyak wisatawan yang kebanyakan adalah anak anak remaja.

Yang ketiga adalah Gunug watu atau biasa disebut tapak sewu, yang juga terletak di Desa Krondonan, menjadi sasaran tersendiri bagi para pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam.

"Saya datang ketiga lokasi tersebut, dan hasilnya luar biasa dari pemandangan dan juga keindahan hasil karya tuhan ini," Kata danang, pemuda asal Kabupaten Nganjuk yang datang bersama Temannya.

Lokasi wisata alam Bojonegoro ini saat ini memang trend dan menjadi tujuan wisata anak anak muda, disamping biaya murah, untuk menuju lokasi wisata tersebut harus melalui hutan yang menjadikan kesan tersendiri bagi pengunjung.

"Wisata alam ini sangat menarik, karena jarang sekali kita bisa menyempatkan waktu datang di wisata alam, dan setiap hari hanya melihat suasana keramaian saja," Kata Nova, warga Bojonegoro Kota yang datang di Banyu Kuning.

Diperkirakan lokasi wisata di Desa Krondonan ini akan terus didatangi warga yang menginginkan berwisata alam. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .