Memprihatinkan, Atap KUA Ngambon Ambrol

Suara Bojonegoro     Senin, Oktober 31, 2016    

Senin, 31 Oktober 2016
Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Kondisi bangunan yang telah lama lapuk dan retak sejak setahun lalu membuat atap atas gedung Kantor Urusan Agama (KUA)  Ngambon ambrol saat angin kencang dan hujan deras yang mengguyur daerah tersebut sejak sepekan terakhir. Menurut Warsito Kepala KUA Ngambon menyatakan bahwa kondisi gedung memang sudah tua dan sejak setahun yang lalu retak-retak sehingga plafonnya rusak parah dan ambrol saat terkena hujan. Senin,  (31/10/16).

“Memang kondisi bangunannya sudah tua dan sudah retak jadi pas kena hujan atap atas nya ambrol,”kata Warsito

Pihaknya menambahkan bahwa bagian yang rusak parah adalah atap depan dan bangunan belakang kantor,  seperti kamar mandi bahkan ruang kerja.

“Bagian yang parah di atap depan yang merupakan tempat kerja kami sehingga kami harus memindah posisi ruang kerja di bangunan yang aman agar tidak berbahaya,” tambahnya

Sementara,  pihak KUA Ngambon telah melakukan koordinasi dengan Kementrian Agama Bojonegoro agar dapar ditindak lanjuti perbaikan bangunan tersebut.

“Kami sudah koordinasi dengan Kemenag Bojonegoro dan telah mengirim foto lewat WA dan kami disuruh membuat proposal agar dapat diproses,”tambah kepala KUA Ngambon. (Lin/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .